25 Foto Pernikahan Estetik dari Bali Wedding Photographer di Vila Vedas, Bali

bali wedding photographer

Bali wedding photographer kembali menghadirkan karya terbaiknya melalui 25 foto pernikahan estetik di atas kolam renang di salah satu villa di Bali, yaitu Vila Vedas yang berbatasan langsung dengan tepi pantai yang indah.

Konsep pernikahan di atas kolam renang memang belum banyak yang mencoba, padahal jika kita lihat bersama konsep seperti ini terlihat sangat estetik dan kekinian.

Konsep pernikahan yang seperti ini mungkin sangat cocok bagi Anda yang Aquaphile. Mungkin konsep seperti ini dapat menjadi referensi untuk pernikahan Anda.

Atau mungkin jika Anda menginginkan konsep pernikahan lainnya yang cocok untuk Aquaphile, Anda dapat melihat unggahan dari Bali wedding photographer yang lainnya.

Namun, perlu Anda garis bawahi konsep pernikahan di kolam renang renang berbeda dengan pernikahan di dalam ruangan seperti ballroom, salah satunya untuk kapasitas tamu yang di undang pastinya sangat berbeda. 

Menurut Bali wedding photographer konsep seperti ini memliki kesan yang mewah dan elegan yang menjadi alasan bagi calon pengantin untuk memilih kolam renang menjadi tempat pernikahan.

Unsur air di kolam renang dipadukan dengan lantai kaca di atas kolam dengan dekorasi bunga yang cantik memberikan kesan keromantisan, kesederhaan, dan kealamian yang kuat.

Namun, hal yang penting yang harus pikirkan ketika memilih konsep pernikahan outdoor di atas kolam renang adalah tentang perkiraan cuaca pada hari dilaksanakannya pernikahan.

Anda harus memastikan bahwa tanggal dan bulan Anda menikah bukanlah saat musim hujan, yang mana hal itu dapat merusak rencana yang sudah Anda susun sebelumnya.

Cuaca yang cerah saat pernikahan berlangsung juga menjadi salah satu pendukung untuk hasil foto pernikahan yang indah, jadi sangat berpengaruh juga untuk fotografer seperti Bali wedding photographer.

Hal lain selain perkiraan cuaca, penting juga bagi Anda untuk menentukkan dekorasi yang cocok apabila di pasang di atas kolam renang. Sebaiknya cukup gunakan dekorasi yang sederhana namun tetap terlihat elegan.

Sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan tema pesta yang simple, unik, menarik dan menghindari tema tradisional yang mengharuskan menggunakan dekorasi yang cukup banyak dan besar.

Apa Kata Bali Wedding Photographer Tentang Vila Vedas?

Menurut Bali wedding photographer, Vila Vedas adalah adalah penginapan yang unik di lahan tepi pantai seluas 3.500 m2 yang asri, terletak satu kilometer dari Pura Tanah Lot yang terkenal di dunia, dan berjarak sekitar 45 menit berkendara dari pusat dunia malam dan restoran di Seminyak.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Kebo Iwa Jalan Batu Tampih Kangin No.Banjar, Pangkung Tibah, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Dan merupakan lokasi yang strategis.

Villa Vedas menawarkan 5 kamar tidur ganda dengan kamar mandi yang diukir dari sepotong marmer padat dan pancuran hujan besar, bar pribadi, ruang media, dan 3 kolam renang.

Vila ini menawarkan pemandangan panorama ke segala arah. Menghadap ke laut, Anda akan melihat hamparan pasir putih, Pulau Jawa dan matahari terbenam. Sementara hamparan sawah kuno mengelilingi vila berada di sisi utara dan selatan, dan gunung berapi Batukaru yang menakjubkan menjulang tinggi berada di belakang vila.

Villa Vedaz memiliki desain arsitektur kelas dunia, dengan layanan mewah bintang 5, dan lengkap dengan berbagai pemadangan alami, sehingga sangat cocok untuk sebuah acara, seperti pernikahan.

Mengucapkan janji suci pernikahan di hadapan para tamu adalah hal biasa, namun mengucapkan janji suci di hadapan para tamu dan di saksikan oleh keindahan alam yang indah adalah hal yang luar biasa.

Menurkarkan janji suci pernikahan di tempat yang baru dan elegan ini mungkin akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan dan tempat kenangan terbaik tercipta.

Selain sebagai tempat mengucapkan janji suci pernikahan, menurut bali wedding photographer tempat ini juga cocok sebagai tempat bersantai yang berkesan untuk Anda.

Bagaimana tak berkesan jika tempat dimana Anda tinggal memiliki pemadangan alam yang lengkap, mulai dari laut yang biru, senja yang indah, dan pesawahan yang hijau, serta pegunungan yang gagah.

Semua keindahan itu bisa Anda dapatkan hanya dengan menginap di satu tempat saja, yaitu Vila Vedas. Sangat menarik bukan?

Hasil Foto Pernikahan dari Bali Wedding Photographer

Setelah sebelumnya Anda membaca tentang tempat yang baru-baru ini menjadi lokasi pernikahan dari salah satu klien Bali wedding photographer. Kini saatnya Anda untuk melihat hasil foto pernikahannya.

Setidaknya terdapat 25 foto pernikahan yang bisa Anda lihat satu persatu dari setiap momennya, dan dapatkanlah inspirasi dari foto-foto tersebut.

Namun, sebelum melihat hasil foto pernikahan, sebaiknya Anda lebih dulu membaca tentang hal penting yang harus Anda perhatikan ketika memilih konsep kolam renang dalam pernikahan Anda.

Berikut ini yang harus diperhatikan dalam pernikahan di kolam renang, dikutip dari weddingmarket.com ;

  1. Gaun pernikahan yang simpel, gunakan gaun yang simpel agar Kamu lebih bebas bergerak dan tidak perlu takut basah akibat genangan air yang ada di sekitar kolam. Bahkan hindari gaun dengan ekor yang panjang menjuntai jika memilih pernikahan di kolam renang ini.
  2. Dekorasi kekinian, mungkin Anda bukanlah orang yang pertama untuk mengadakan pernikahan dengan konsep kolam renang, tetapi Anda bisa tetap tampil beda dengan mengguakan dekorasi kekinian, atau mungkin dekorasi dari hasil imajinasi Anda sendiri.
  3. Posisi tempat duduk para tamu, ini berlaku jika Anda tidak menggunakan konsep standing dalam acara pernikahan. Pemilihan posisi tempat duduk ini harus Anda perhatikan dengan detailm jangan sanpai posisi tempat duduk mengurangi keindahan dari dekorasi yang Anda pilih.
  4. Posisi tempat hidangan makanan, untuk mengantisipasi terjadi hujan atau benda yang jatuh terbawa angin ke dalam makanan sehingga membuat makanan yang Anda hidangkan menjadi tidak higienis. Sebaiknya Anda menggunakan atap untuk meja hidangan yang Anda siapkan untuk para tamu. mungkin Anda juga dapat menggunakan aula yang berada di sekitar kolam renang untuk tempat meja hidangan.
  5. Hiburan, meskipun pernikahan di adakan di atas maupun di tepi kolam renang, Anda tetap harus menjagaga suasana tetap hidup,contohnya dengan musik dan daftar putar yang sudah Anda tentukan sebelum acara.

Nah, itulah 5 hal yang perlu Anda perhatikan ketika menikah dengan menggunakan konsep kolam renang. Dan dibawah ini ada 25 foto karya Bali wedding photographer dengan menggunakan konsep kolam renang.

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

Dari 25 foto di atas apakah Anda tertarik untuk menggunakan konsep yang sama, atau justru memiliki ide menarik lainnya yang Anda kembangkan dari foto-foto pernikahan di atas?

Jika iya, mungkin Anda dapat berkonsultasi dengan Bali wedding photographer mengenai ide konsep pernikahan Anda yang mungkin akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Dan jangan lupa untuk memberikan komentar Anda mengenai hasil foto karya Bali wedding photographer dalam kolom komentar di bawah ini ya.

Share:

More Posts

Send Us A Message