28 Foto Pernikahan Terbaik dari Bali Wedding Photographer di Merusaka Hotel Nusa Dua

bali wedding photographer

Bali wedding photographer kembali memamerkan karya terbaiknya dengan berkolaborasi bersama wedding venue yang cukup terkenal di Bali, yaitu Merusaka Hotel Nusa Dua, Bali.

Wedding venue ini memang sudah menjadi tempat favorit dari beberapa pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di dalam ruangan yang memiliki pemandangan pantai asli secara langsung dalam dari ruangan pernikahan.

Tak satu atau dua pasangan saja yang telah melangsungkan pernikahannya di tempat ini bersama Bali wedding photographer, tapi ada banyak pasangan.

Meskipun sudah banyak pasangan yang melangsungkan acara pernikahannya di tempat ini, Anda tak perlu khawatir karena setiap acara memiliki konsep yang berbeda yang pengalaman terbaik untuk setiap pasangan.

Begitu pula bagi Bali wedding photographer yang telah berkali-kali dipercaya sebagai tim fotografer dalam acara pernikahan dari beberapa pasangan, termasuk pasangan Juan & Stephenny.

Juan dan Stephenny adalah pasangan yang baru-baru ini melangsungkan acara pernikahan di Hotel Merusaka bersama Bali wedding photographer, yang nantinya foto pernikahan mereka akan segera Anda lihat.

Dipercaya sebagai tim fotografer, tentunya kami sangat antusias dan bersemangat dalam memberikan hasil foto-foto terbaik yang nantinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi pengantin dan tamu undangan.

Menurut Bali wedding photographer tak ada hal yang lebih indah kecuali kepuasan dari klien dan senyum yang terukir indah ketika melihat hasil foto yang dapatkan.

Yang nantinya hasil foto ini dapat digunakan untuk menceritakan kisah dalam berbagai cara, maupun sebagai bentuk kenangan dari momen terindah yang pernah Anda lewati.

Dan hasil foto pernikahan ini juga dapat menjadi bahan referensi bagi Anda yang akan segera melangsungkan acara pernikahan dalam waktu dekat, baik itu dekorasinya, konsep pernikahannya, maupun tempat pernikahan.

Nah, di bawah ini Bali wedding photographer akan menunjukkan hasil fotonya, namun sebelumnya Anda dapat me,baca terlebih dahulu mengenai ulasan dari Merusaka Hotel Nusa Dua sebagai wedding venue.

Intip Fasilitas Merusaka Hotel Bersama Bali Wedding Photographer

Seperti yang Anda telah baca sebelumnya, bahwa lokasi Hotel Merusaka ini terletak di jantung kawasan ITDC Nusa Dua Bali dan ternyata hal tersebut menjadi salah satu daya tarik Merusaka Hotel.

Menurut Bali wedding photographer lokasi ini memiliki perpaduan keindahan yang pas, yaitu keindahan alam tropis, perairan yang biru, dan pasir pantai yang putih bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke Merusaka Hotel.

Pemandangan yang menakjubkan ini saling melengkapi dengan indah bersama dengan budaya Bali yang dinamis semakin membuat pengunjung betah untuk menikmati liburannya disini.

Tak hanya liburan, namun acara yang Anda selenggarakan di tempat ini pun akan menjadi acara yang berkesan dan tak terlupakan untuk Anda.

Selain itu, fasilitas hotel yang lengkap dan berbagai pilihan kamar untuk menginap yang bervariasi akan membuat tamu senang untuk berkunjung dan menginap di Merusaka Hotel.

Fasilitas yang ditawarkan hotel yang satu ini memang sangat lengkap, mulai dari fasilitas kamar yang indah, restoran mewah, ballroom untuk acara, ruangan meeting, tempat olahraga, hingga kolam renang yang luas.

Fasilitas lain seperti fasilitas internet gratis, tempat bersantai di tepi panti, ruangan spa, hingga ruangan khusus untuk meeting pun dapat Anda jumpai di hotel ini.

Selain itu, Bali wedding photographer juga memberitahu Anda bahwa hotel ini memiliki ruangan khusus yang biasanya digunakan untuk acara pemberkatan pernikahan yang ruangannya langsung menghadap ke pantai.

Jadi, jika Anda memiliki keinginan untuk menikah dengan latar belakang pemndangan pantai yang indah, maka lokasi ini bisa menjadi referensi untuk Anda di masa mendatang.

Ballroom yang tersedia di hotel ini pun cukup luas dan terdiri dari beberapa ruangan dengan kapasitas tamu yang cukup banyak, sehingga Anda tak perlu khawatir jika ingin mengundang banyak tamu.

Jika acara yang Anda tak cukup dengan satu ballroom, maka Anda dapat menyewa lebih dari satu ballroom untuk acara yang akan Anda gelar.

Selain itu, fasilitas tempat parkir pun tak perlu diragukan lagi, karena pihak hotel telah menyediakan parkir khusus untuk tamu yang berkunjung dan maupun menginap.

Untuk urusan biaya yang harus Anda keluarkan Anda tak perlu khawatir karena hotel memiliki harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan.

Bagaimana, apakah Anda sudah mulai tertarik untuk datang berlibur ke Bali, dan menginap di Merusaka Hotel Nusa Dua? Jika iya, jangan ragu untuk menghubungi pihak hotel.

Hasil Foto dari Bali Wedding Photographer

Setelah Anda membaca sedikit ulasan tentang Merusaka Hotel Nusa Dua dari Bali wedding photographer kini saatnya kami akan menunjukkan hasil karya dari Bali wedding photographer.

Hasil foto ini patut untuk Anda lihat sebagai pelengkap dari artikel yang telah Anda baca di atas. Dan hasil foto ini juga bia menjadi referensi bagi Anda yang akan segera menikah.

Lihatlah dengan seksama dan lihat satu per satu hasil foto pernikahan yang di unggah oleh Bali wedding photographer, barangkali dalam beberapa foto di bawah ini dapat memberikan Anda inspirasi.

Contohnya saja dalam ketiga, terdapat foto tempat pemberkatan dengan dekorasi yang sederhana dengan hiasan bunga berwarna putih, dan ruangan yang yang memiliki konsep warna biru dan putih.

Konsep penataan ruangan yang seperti ini terlihat sangat sederhana, namun memiliki kesan yang sangat elegan. Ditambah dengan pemandangan pantai yang indah, dan awan yang cerah yang bisa Anda nikmati dari dalam ruangan.

Merusaka Hotel Nusa Dua ini memang memiliki ruangan khusus dengan dinding kaca yang menghadap langsung ke laut, sehingga siapapun yang berada dalam ruangan ini dalam melihat pemandangan alam yang indah secara langsung.

Dan yang lebih menarik lagi, ada pada foto yang ke 12 dan 13, yaitu foto pengantin dengan gaun yang indah dengan latar belakang pemandangan laut lepas yang berwarna biru, terlihat seperti di dalam lukisan.

Hasil foto ke 12 dan 13 ini memang terlihat sangat estetik dan menarik, apakah Anda juga berpikir yang sama ketika melihat foto tersebut?

Sebagai seorang fotografer, menurut Bali wedding photographer foto ke 12 dan 13 merupakan foto yang layak untuk di pajang di halaman depan artikel maupun album foto pengantin.

Selain itu, empat foto terakhir juga tak kalah estetik dan menarik. Apakah Anda menginginkan foto pernikahan yang sama dengan Juan dan Stephenny? Jika iya, Anda bisa segera menghubungi Bali wedding photographer untuk mewujudkan pernikahan impian Anda.

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

bali wedding photographer
bali wedding photographer

Nah, itulah 28 foto pernikahan terbaik dari Bali wedding photographer di Merusakan Hotel Nusa Dua, Bali. Semoga setiap foto yang diunggah dalam artikel dapat memberikan Anda inspirasi.

Dan jangan ragu untuk menghubungi Bali wedding photographer apabila Anda ingin meuwujudkan pernikahan impian atau acara lainnya dan mengabadikannya sebagai momen yang indah dan tak terlupakan.

Share:

More Posts

Send Us A Message