Ini Dia 20 Foto Pernikahan Bersama Bali Wedding Photographer di Jannata Resort & Spa

Bali wedding photographer

Jika anda adalah pasangan dengan pernikahan impian yang privat dan romantic, maka di Jannata Resort & Spa bersama Bali wedding photographer adalah pilihan yang tepat.

Karena lokasi yang satu ini memiliki kesan yang romantis dan bisa anda pesan secara untuk acara yang privat seperti pernikahan.

Tidak sedikit pasangan yang menginginkan pernikahan yang lebih simple, tanpa mengundang banyak tamu, tapi tetap memberi kesan yang memuaskan bagi pasangan.

Contohnya saja beberapa hasil foto dari Bali wedding photographer di bawah ini yang telah berhasil menjadi photographer terbaik dalam acara pernikahan privat pasangan Kevin dan Renia.

Selain dapat menyewa lokasi Jannata Resort & Spa ini sebagai lokasi pernikahan, disini anda juga dapat menikmati liburan romantis bersama pasangan dengan nuansa yang asri.

Anda dapat menikmati liburan dengan menginap dan menikmati berbagai fasilitas menarik yang sudah disediakan oleh pihak resort.

Jannata Resort & Spa beralamat di Jl. Rsi Makandya, Br. Bangkiang Sidem, Ds. Keliki, Ubud, Ubud, Payangan, Bali, Indonesia, 80571.

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, daerah Ubud Bali terkenal dengan pemandangan alam yang indah, perbukitan yang hijau menjadi salah satu daya tarik yang menarik.

Dan lokasi dari Jannata Resort ini berada di antara perbukitan yang dikelilingi dengan pohon hijau yang alami, semakin menambah kesan sejuk dan segar.

Lokasi ini juga direkomendasikan oleh Bali wedding photographer sebagai lokasi wedding terbaik di Bali karena keindahannya yang memukau.

Bagi anda yang datang hanya untuk menginap saja mungkin tidak akan cukup jika hanya menginap satu malam di Jannata Resort & Spa.

Sebelum melihat hasil foto dari Bali wedding photographer, mari kita cari tahu apa saja fasilitas yang ada Jannata Resort & Spa.

Review Fasilitas Jannata Resort & Spa Bersama Bali Wedding Photographer

Jannata Resort and Spa adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan berbagai fasilitas mewah dan pemandangan yang mempesona.

Disini anda dapat menikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap baik bersama pasangan, kerabat, maupun keluarga.

Bukan hanya menginap saja, tapi Bali wedding photographer juga mengungkapkan setiap acara yang digelar di Jannata Resort & Spa pasti tidak akan mengecewakan.

Sesuai dengan namanya, layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di akomodasi ini. Anda dapat meghabiskan waktu dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri dengan layanan ini.

Manjakan diri anda dengan menikmati fasilitas spa dengan penawaran harga dan kualitas pelayanan terbaik diantara yang lain.

Selain layanana spa yang menjadi andalan, Jannata Resort & Spa juga memiliki desain dan arsitektur yang turut menjadi faktor penentu kenyamanan anda berkunjung atau menginap.

Jannata Resort and Spa menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain ruangan dan bangunan yang cantik ditambah dengan pemandangan alam yang indah.

Jannata Resort and Spa adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Oleh karena itu, lokasi ini juga di rekomendasikan oleh Bali wedding photographer sebagai lokasi yang tepat untuk menginap dalam jangka waktu yang lama.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat liburan anda terasa sangat berkesan dan tentunya akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jannata Resort & Spa adalah pilihan yang sesuai jika anda sedang mencari tempat berlibur dengan nuansa yang tenang dan jauh dari keramaian.

Selain itu, ada beberapa fasilitas lain yang tentunya wajib ada di sebuah penginapan, yaitu fasilitas kolam renang untuk anda bersantai sendiri maupun bersama pasangan yang anda cintai.

Kolam renang yang tersedia di Jannata Resort & Spa berbatasan langsung dengan pemandangan lahan yang hijau, sehingga bersantai disini dijamin akan membuat anda merasa tenang.

Selain kolam renang, untuk urusan perut anda juga tidak perlu khawatir, karena terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Jannata Resort & Spa khusus untuk anda.

Koneksi jaringan internet seperti WiFi juga tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu anda tetap terhubung dengan keluarga atau teman.

Menurut review sebagian tamu, termasuk Bali wedding photographer, Jannata Resort & Spa adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan yang memuaskan.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan tamu lainnya. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, yang sudah pasti siap melayani anda.

Dan dapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan selama menginap maupun mengadakan acara di Jannata Resort & Spa, bersama Bali wedding photographer.

Hasil Foto Bali Wedding Photographer di Jannata Resort & Spa

Setelah melihat review fasilitas, berikut ini ada hasil foto dari Bali wedding photographer yang bisa anda jadikan sebagai referensi bagi yang ingin melangsungkan pernikahan di Jannata Resort & Spa.

Bisa anda lihat hasil pemotretan yang di bawah ini, pasangan Kevin dan Renia terlihat sangat menikmati setiap momen pernikahan privat mereka dengan bahagia.

  • Foto pertama, ada wedding dekorasi simple di atas kolam renang yang dipesan secara khusus oleh pasangan, dengan latar belakang dataran tinggi Bali yang hijau .
  • Berikutnya, di foto kedua adalah momen ketika mempelai wanita mulai memasuki lokasi tempat mengucap janji suci pernikahan.
  • Kemudian ada terekam momen yang sakral ketika kedua pasangan sedang dengan serius mengucap janji suci dengan di saksikan langsung oleh pendeta dengan latar belakang dekorasi yang simple tapi elegan.
  • Foto keempat, ada foto romantis dari pasangan sambil berciuman, untuk yang yang masih single tidak boleh iri, ya!
  • Kemudian ada sesi potong kue yang tidak boleh terlewatkan saat acara pernikahan berlangsung, kue ini juga disiapkan secara khusus oleh pihak Jannata Resort & Spa.
  • Foto keenam, Bali wedding foto photographer tidak lupa untuk mengambil gambar dari jarak jauh agar terlihat keindahan disekitar lokasi pernikahan.
  • Foto ketujuh masih dilokasi yang sama yaitu lokasi dimana tempat janji suci terucap, namun dengan pose yang berbeda.
  • Kemudian, berpindah ke lokasi dipinggir jalan dengan latar belakang sawah yang hijau, dilengkapi dengan siluet matahari yang semakin menambah indah hasil pemotretan dari Bali wedding photographer.
  • Dilanjut dengan sesi foto dengan latar belakang bangunan khas Bali yaitu, gapura dan pura atau tempat ibadah yang mungkin hanya bisa anda temukan di Pulau Bali.
  • Foto kesepuluh ada foto ketika pasangan sedang berjalan menuju lokasi pertama, namun dengan tujuan yang berbeda yaitu untuk melakukan dinner romantis berdua.
  • Kemudian ada juga foto dinner indah dengan dekorasi yang berbeda dari sebelumnya, dan semua itu disiapkan secara khusu oleh pihak Jannata Resort & Spa.
  • Dan terakhir ada berbagai foto landscape yang tak kalah menarik untuk anda lihat, seperti saat berjalan di tangga yang indah seperti princess.

Jadi, apakah anda sudah mulai tertarik untuk mengabadikan momen indah bersama Bali wedding photographer? Jika masih belum yakin, anda bisa melihat hasil foto lainnya dalam blog kami.

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer

Bali wedding photographer
Bali wedding photographer

Bali wedding photographer
Bali wedding photographer

Bali wedding photographer
Bali wedding photographer

Bali wedding photographer
Bali wedding photographer

Share:

More Posts

Send Us A Message