Intip 16 Hasil Prewedding Estetik, Bersama Bali Photographer di Savana Tianyar

Bali Photographer

Kali ini Bali photographer akan mengajak anda untuk melihat keindahan padang rumput savana yang ada di Bali

Padang rumput savana bukan hanya ada di luar negeri saja, tapi Indonesia juga memiliki beberapa padang rumput yang tak kalah indah, salah satunya adalah Savana Tianyar.

Savana Tianyar disebut mirip dengan savana yang ada di Afrika, nuansa eksotis dari warna rumputnya yang kuning kecokelatan menjadikan destinasi ini wajib untuk anda dikunjungi.

Bersama dengan Bali photographer yang sudah profesional yang telah mengunjungi Savana Tianyar untuk melakukan pemotretan prewedding dengan hasil yang estetik.

Bali photographer tak hanya menunjukkan keindahan padang rumput saja, tapi latar belakang gunung yang indah juga turut menghiasi hasil pemotretan kali ini.

Selain memiliki pemandangan yang indah, disini anda juga mungkin akan bertemu dengan berbagai fauna asli miliki penduduk setempat, seperti kuda dan sapi.

Review Savana Tianyar Bersama Bali Photographer

Sebelum melihat hasil foto dari Bali photographer, akan lebih baik jika kita melihat beberapa review menarik mengenai Savana Tianyar.

Savana Tianyar terletak di desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Bagi yang berdomisili di sekitar desa Tianyar ini tentu sudah tidak asing dengan tempat yang estetik ini.

Dalam peta pariwisata lokasi padang savana ini juga dikenal sebagai bumi lahar, karena memang kawasan ini terdampak paling keras akan erupsi Gunung Agung.

Namun dibalik semua itu ada hikmah yang tersembunyi, diantaranya memiliki material gunung yang melimpah berupa pasir hitam dan batu gunung yang menjadi material bangunan terbaik, termasuk juga savana yang indah.

Tempat yang awalnya jarang dikunjungi sekarang justru semakin populer di kalangan kalangan anak muda dan wisatawan mancanegara, dan bisa menjadi pelengkap liburan anda di Pulau Bali.

Selain sebagai tempat berlibur yang nyaman, tempat ini juga recommended untuk melakukan sesi foto prewedding, hunting foto, atau shoot film, tentunya ditemani oleh Bali Photographer yang profesional.

Savana Tianyar ini memang menyajikan pemandangan mengagumkan ketika musim panas tiba, seperti pada bulan Agustus dan September, akan menampilkan pemandangan estetik.

Saat musim panas tumput di sekitar savana akan berwarna kuning kecoklatan, dan ketika musim hujan tiba, rumput disekitar savana akan berubah menjadi warna hijau.

Dilengkapi dengan latar belakang Gunung Agung yang menjulang tinggi, serta deretan perbukitan yang indah, termasuk bukit Mangun dan bendungan yang berada di kawasan ini tersaji dengan indah.

Bahkan ketika pagi hari anda dapat menikmati sajian pemandangan yang lengkap dengan matahari terbit dan sore harinya matahari terbenam (sunset) di balik Gunung Agung yang sangat indah.

Beberapa daya tarik yang berhasil memikat hati wisawatan adalah sebagai berikut :

  • Padang rumput, bagian rumput yang mengering dan bebatuan dilengkapi dengan pemandangan latar belakang Gunung Agung, menjadi panorama alam yang akan disuguhkan pada pengunjung. Bali Photographer juga memperlihatkan pada beberapa foto yang didominasi oleh rumput dengan semak dan pohon yang tumbuh terpencar.
  • Camping, dilokasi ini para wisatawan juga diperbolehkan untuk mendirikan tenda dan melaksanakan camping semalaman. Perlengkapan seperti kayu bakar, korek, hingga air minum bisa dibeli kepada warga sekitar.
  • Satwa asli milik penduduk sekitar, seperti kambing, kerbau, sapi, bahkan kuda biasanya banyak dilepas di savana untuk mencari makan. Disini para wisatawan juga diperbolehkan untuk berfoto dengan satwa, dan tentunya tanpa khawatir diserang oleh satwa, karena sudah dilengkapi dengan pembatas.

Selain memiliki 3 daya tarik diatas, jika ingin melakukan pemotretan dengan Bali photographer anda juga bisa menyewa dekorasi yang sesuai dengan tema untuk menambahkan kesan estetik dalam foto anda.

Fungsi Bali Photographer disini bukan hanya sebagai tukang foto saja, tapi bisa juga sebagai pemandu perjalanan liburan anda bersama pasangan ataupun kerabat.

Hasil Foto Bali Photographer di Savana Tianyar

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika melakukan pemotretan di Savana Tianyar anda bisa dengan bebas menentukan tema sesuai keinginan.

Seperti contoh hasil foto dari Bali photorgapher dibawah ini, pasangan memilih tema yang khas dengan nuansa etnik Indonesia timur, lengkap dengan kain tenun mereka pakai.

Pasangan Vanda dan Adhi telah melakukan foto prewedding dengan Bali photographer, dan bisa anda lihat hasilnya dibawah ini terlihat sangat estetik dan menyatu dengan alam.

  • Difoto pertama, pasangan Vandha dan Adhi terlhat mengenakan busana dengan gaya etnik yang tampak gagah dan elegan, berpose di antara rumput liar savana yang indah.
  • Dalam foto kedua, Bali photographer menghasil foto estetik dengan tambahan latar belakang kain putih, dan terlihat sangat instagramable.
  • Di foto ketiga, masih dengan latar belakang yang sama, hanya berbeda pose, yaitu sambil duduk santai dan mengobrol dengan pasangan.
  • Dalam foto prewedding yang keempat, pasangan ini berpindah ke lokasi yang terdapat satwa untuk menambah kesan estetik dan alami dalam foto.
  • Di foto kelima, berpose sambil berjalan di antara satwa kambing yang lucu dan didukung dengan matahari yang cerah, semakin menambah kesan yang menarik.
  • Foto berikutnya, pasangan Vanda dan Adhi sudah berganti konstum yang ketiga, sambil berjalan menyusuri Savana Tianyar dengan latar belakang Gunung Agung yang tampak gagah.
  • Foto ketujuh, berpindah ke lokasi lain di savana dengan latar belakang gundukan tanah yang ditumbuhi rumput yang subur, dan perbukitan yang indah.
  • Foto berikutnya masih di lokasi yang sama, hanya dengan pose yang berbeda, menyender romantis. Ditambah dengan siluet matahari yang indah.
  • Foto sembilan, Bali photographer mengarahkan untuk berpindah ke lokasi satwa kuda sebagai latar belakang. Foto tampak seperti di savana yang ada luar negeri.
  • Foto berikutnya masih dengan lokasi yang sama dengan pose yang berbeda, sambil berjalan menikmati indahnya savana di Bali.
  • Hasil foto berikutnya, kembali dengan background Gunung Agung yang indah sambil pose bergandengan tangan, terlihat sangat romantis dan estetik.
  • Berikutnya, ada foto dengan latar belakang matahari terbenam yang indah, pasangan Vanda dan Adhi benar-benar menikmati sesi foto preweddingnya hingga seharian, sampai matahari terbenam.
  • Terakhir masih terdapat empat foto, yang merupakan bentuk landscape dari foto sebelumnya, dengan latar belakang dan pose yang berbeda, tapi tetap terlihat indah.

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer

Bali photographer
Bali photographer

Bali photographer
Bali photographer

Nah, sudahkah anda melihat hasil foto prewedding dari Bali photographer yang profesional? Sangat menarik dan estetik kan? Lokasinya pun tidak kalah menarik untuk anda kunjungi.

Jika anda sudah melihat hasil foto di atas, maka bisa anda jadikan sebagai bahan referensi untuk melakukan pemotretan di Bali, baik bersama pasangan, kerabat, maupun keluarga.

Menikmati liburan dengan binus mendapat foto kenangan dengan latar belakang yang indah adalah impian hampir semua orang.

Berbagai foto menarik lainnya seperti foto wedding di Bali juga bisa anda lihat di blog kami, dan tentunya semua foto yang dihasilkan adalah hasil karya Bali photographer yang profesional.

Share:

More Posts

Send Us A Message